Senin, 08 Agustus 2011

kisah -part 2-

Lanjutan Kisah -Part 1-



Hari ini aku waktunya ketemuan sama Putra di warnet Flash namanya *biasanya kalo kita janjian pasti disitu tempatnya pas pulang sekolah. Kita biasa boking diatas *ettss , tpi jgan neghting dulu kita dsitu gak ngapa2in kok , cuma ngenet aja gak lebih dan cuma buat ngomong sesuatu . Saatnya aku buat ngomong ke dia , tapi aku tetep gak berani buat ngomong. Aku takut dia marah , aku takut dia bilang aku jahad , kejam , akhirnya aku gak jadi buat cerita. Trus gak lama kita pulang, kita pulang sama-sama naek angkot tapi beda jalur *haha .
Hmmm sampek rumah kita sms`an kayak biasanya .


Langsung aja ya tanggal 31 Desember 2010 ..


Pas malem tahun baruan aku druma aja gak kemana2 paling ya cuma ngenet , sms`an diruma boring banget , dan aku jga gak dibolehin buat keluar --“. Dari pagi sampek malem aku sms`an sama Putra, saat itu Mas Doni juga sms aku . Jadi istilahnya aku pacaran sama dua orang ini *Ya Allah , Tuhan ! =.=


Mas Doni bela-bela`in enggak tahun baru`an sama temen-temenya di BaseCamp alias tempat kumpul2 sama nongkrongnya band The Farian, cuma demi nemenin aku sms`an diruma *Ya Allah dia baek banget lebih mentingin aku daripada temen2nya . Tapi kalo si Putra dia lebih pentingin keluar sama temen2nya padahal saat itu ujan ya meskipun nungguin terang *aku berfikir yaudalah lagean aku juga ada Mas Doni yang nemenin aku walaupun cuma sms. Tepat pukul 23.00 Mas Doni ijin aku buat chas hpnya baterainya low , yauda dehh aku sendirian lage , untung masi ada keluargaku yang nemenin , hehehe ..


Tepat pukul 24.01 hp`ku mati gak bisa nyala , ternyata eror !! Dari situ aku jengkel banget tahun ini uda malem tahun baruan gak kemana-kemana , ujan , gak ada someone yang nemenin *ya ada se mungkin cuma sms`an aja tapi gak enak --“


Besoknya , hapeku bisa nyala lage , Alhamdulillah :D . Disitu udah ada 20 sms yang ada di hapeku *ohh tuhan pasti semuanya udah pada khawatir sama aku , ceilahh :D


Tanggal 2 Februari 2011 ..


Aku udah mulai ada konflik sama Putra , tengkar terus setiap hari baik itu lewat sms ataupun telfon -.-a . Aku mutusin buat putus sama Putra , tapi si Putra gamau buat putus sama aku *Tuhan gimana ini , bantu hambamu ini Allah L .


Besoknya , Mas Doni sms aku , dia menanyakan kabarku dan ya gitu dehh kita dari situ sms.an . Dan kabarnya Mas Doni hari ini bikin fb :D *ya Tuhan aku seneng banget akhirnya bakal tau Mas Doni kayak gimana :) . Setelah dia kasih tau alamatnya aku segera bergegas buka facebook buat lihat , dan ternyata abis aku lihat aku agak kurang srek banget sama Mas Doni , ternyata aku Cuma pengen Mas Doni jadi mas.ku ajah dan gak lebih dari itu , dari situ aku langsung sms dia buat ngomong semuanya dan ALHAMDULILLAH akhirnya Mas Doni ngerti (kita juga gak mungkin buat pacaran karena kita kan sodara) . Aku lega banget dari situ dan gak lama akhirnya dia punya cewek baru , tapi dia uda gaperna buat tanyak.in kabar ke aku , apa udah lupa ya sama aku dan sampai sekarangpun dia gaperna buat sms aku L *Tuhan beri kesehatan dan rezeki buat Mas Doni dan keluarganya , amin ;)




Tanggal 1 Maret 2011 ..




Hp.ku bergetar , ehh ternyata Putra yang sms aku -.- . Dia selalu minta balik , aku udah gamau tapi dia itu maksa banget -.-
Dia bilang “Putri , aku masih sayang banget sama kamu , aku pengen kamu balik lage jadi pacarku , aku uda janji sama driku sendiri kalo kamu itu pacar terakhirku dan aku janji bakalan setia sama kamu . Plis percaya sama aku Putri L ”
Aku “Maaf Putra aku gabisa buat paksain itu semua ke kamu , kalo aku paksain aku kasian banget sama kamu , maaf sekali lage aku maaf banget Putra , aku harap kamu bias buat ngertiin aku L”
Aku berkata dalam hati *Allah apa aku jahat sama Putra , aku udah bikin dia sakit hati ya Allah , maafkan hambamu ini ..
Enggak lama kemudian jantungku rasanya sakit banget *Ya Allah aku gak sanggup buat menderita penyakit ini , sebenernya aku ini sakit apa Ya Allah L Apa mungkin aku kayak gini gara2 nyakitin hati Putra atau apa ? :(




Tanggal 18 April 2011 ..




Aku membuka facebook dan di NEWS FEED ada Putra Satriawan Aji Pambudi in a relationship with Mirsa Ayu Syahriza ..
Aku berfikir Alhamdulillah akhirnya Putra uda dapet penggantiku , semoga mereka selalu langgeng dan selamanya amin :) *hati kecilku berkata ..


Setelah aku mengerti Putra uda punya pasangan , aku lega banget .


Setelah beberapa lama kemudian aku deket sama temen sekelasku dia bernama Zena Ahmad Priyasetyama dia aku panggil Masmad tapi anak2 biasa memanggilnya Zena ;)


*Ya Allah dia perhatian banget sama aku sampai2 setiap ada waktu luang dia selalu sms aku , apa aku udah jatuh cinta sama dia ?? Tapi mana mungkin dia suka sama cewek yang nangisan , penyakitan , lemah , bodoh , dan gak berdaya kayak aku gini ??


Dan ini saat yang enggak aku duga Masmad nembak aku ?? *ya Tuhann :D sedih campur seneng campur aduk bikin aku lemah dan gak berdaya buat kasih jawaban apa ke dia ..
Akhirnya aku minta waktu buat kasi jawaban ke dia nanti malem , waktu yang gak lama dan cepet banget uda dateng gtu aja -.-
Saatnya buat jawab dan hati kecilku berkata buat nerima dia jadi pacarku , aku seneng banget :D
Besoknya saat di sekolah dia selalu buat deket2 aku , akhirnya anak2 tau kalau qt uda resmi buat jadian :D semuanya pada seneng kalo aku jadian sama dia :D
Tapii .. :(


Ternyata temen sebangkuku sendiri namanya Nina Kusuma Dewi Ratna panggil saja Nina . Nina itu ternyata suka sama Masmad ?? Dia gak pernah crita ke aku kalo suka Masmad L cuma dia yang agak gak setuju aku sama Masmad  , *oohh Tuhan kenapa jadi gini critanya apa salahku ?? :( semua perasaan bersalah hadir d kehidupanku -.-


Saat itu aku ngerasa suasana di kelas gak kayak biasanya yang aku alamin ..


Tanggal 25 April 2011 ..




Jantungku kumat dan aku dinyatakan dokter buat dirawat dirumah sakit *Ya Allah aku pasrah kalau emang hidupku enggak lama lagi , aku ikhlas Ya Allah , tapi sebelum aku ninggalin dunia ini aku mau bertemu sama semua keluargaku , temen2ku semua . Dan terutama sama Nina aku merasa bersalah banget sama dia udah bikin dia sakit hati cuma gara2 aku :(
ALHAMDULLILLAH , ALLAH ngabulin semua permintaanku :D


Aku udah dipertemu.in sama mereka semua , terutama Nina , Mas Doni , Putra.pun datang kerumah sakit buat jenguk aku .. Makasihh buat kalian semua :)
Aku seneng banget uda minta maaf ke Nina , Mas Doni , Putra dan semua temen2 + keluargaku semua :)
Tapi Allah berkehendak lain , aku dinyatakan sembuh dan boleh pulang saat itu , Alhamdulillah :D . *Aku seneng banget ya Allah :D


Beberapa hari setelah kepulanganku dari Rumah Sakit , aku udah beraktifitas seperti biasanya bahkan aku udah dibolehin dokter buat masuk sekolah :D *Makasi Allah udah pertemuin aku sama tmen2 + guru2ku tercinta (ucap syukurku) :D


Setelah pulang sekolah seperti biasa aku cuci tangan , kaki dan enggak lupa aku sholat dhuhur , tapi saat itu badanku agak kecapek.an ya mungkin aku baru pertama masuk sekolah dan baru keluar dari rumah sakit . Akhirnya aku mutusin buat tidur , sebelum tidur aku berpamitan sama ibuku untuk tidur siang.
Di dalam tidurku aku merasakan ketenangan hati dan rasanya aku sudah tenang sekali , dan seperti sudah berada di alam mimpi yang sangat jauh dari kehidupan di dunia ini :)


Selesai :)
Dan sekian lanjutan cerpenku yang Part 2 , mohon kritik dan saran yahh , terima kasih :)

2 komentar:

  1. Hahaha.. Sip ><d
    Ceritanya sulit ditebak.
    Gak ada lanjutannya ta? :o

    BalasHapus
  2. makasi :)
    gak ada lanjutannya uda endingnya itu :D
    mohon saran deh kalo ada ide :)

    BalasHapus