Senin, 08 Agustus 2011

kisah -part 1-

Tanggal 20-10-2010 tanggal yang bagus bukan ! :D


Adalah  hari dimana Putri jadian sama anak bernama Putra dia bersekolah di SMA Muhammadyah 2 Jakarta ,sedangkan Putri bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri Jakarta . Mereka dulu bisa knal dari MXit kayak chattingan gitu dehh :D , dan mereka kenal sejak SMP tapi belom pernah ketemuan cuma tau mukanya dari foto FB . Mereka sama-sama saling suka satu sama lain  saling sayang satu sama laen . Anehnya pas jadian mereka belom ketemuan satu sama laen hahaa :D
#bener-bener nekat mereka


Dan enggak nyangkanya juga ni mereka tanggal lahirnya sama looh :D . Tanggal 18 Juli 1995 .
#kata orang sih jodoh kali ya ? hahaha :D


Pada hari-hari itu mereka sering ketemuan , yahh hubungan mereka jadi tambah deket dan makin sayang dehh .
Enggak lama si Putra pernah nyakitin Putri , dia ganjen sama temen-temen ceweknya . Trus lebih parahnya nihh !! DIA NGOMONG KE TEMEN-TEMENYA KALO PUTRI ITU BUKAN CEWEKNYA TAPI CUMA TEMENYA !!


  Saat itu putri marah ke dia , mangkel banget ke dia padahal udah mau hampir 1 bulan hubungannya . Akhirnya putri kepikiran buat putusin dia , dianya udah diputusin putri tapi dia gak mau dan bakalan janji mau berubah egak akan ulangin lage yauda deh karena putri anaknya gak tega`an sama anak yauda akhirnya putri maafin dia , dan akhirnya mereka maafan deh :)

Tapi suatu hari putri dapet sms dari seseorang waktu itu masi bulan Desember tanggal 20 pas 1 bulan hubungan Putri sama Putra, tapi Putri belom sama sekali kenal sama orang itu . Dia mengaku namanya Doni , dia anak Kalimantan dan anehnya si Doni ini mengaku bahwa dia adalah anak dari Pakdhe Putri yang juga tinggal disana . Pakdhenya bernama Subagio . Ya , putri agak gak percaya sih kalo dia anak dari pakdhenya itu , tapi lama-lama dia cerita banyaaak tentang keluarganya ya akhirnya Putri percaya deh kalo dia itu anak dari pakdhenya .

Dia bersekolah di SMA Negeri 2 Kalimantan Timur dan dia juga punya band bernama The Farian , band itu sangat terkenal banget di sekolahnya , dia ambil bagian di gitaris . Wooww kerenn !
*Putri berfikir gitu :D .


Mereka sms`an uda mulai akrab bangeett , dan sampai-sampai Putri nganggep dia kayak kakak kandungnya sendiri , malah mereka juga sering banget telepon-teleponan pokoknya asyik banget dehh :)
Dia juga sering cerita tentang ceweknya yang ninggalin dia tanpa sebab , Putri-pun berusaha buat ngehibur masnya sendiri . Enggak lama masnya bisa ngelupain mantanya itu . Putripun juga seneng banget  :D masnya uda bisa lupa . Mungkin masnya ngerasa kesepian banget uda enggak punya cewek , dia minta suruh Putri buat kenalin ke temen-temen Putri . Ya Putri bilang aja iya .

Dalam hati Putri bicara *aku enggak rela kalo mas'ku sama cewek laen , aku pengen dia itu sama aku aja , jadi slalu perhatiin aku kapan pun .


Suatu saat dia telepon Putri dan itu dari Mas Doni dan akhirnya Putri angkat :
Putri = “Halo ? Mas Doni ?”
Mas Doni = “Iya dek , apa kabar ?”
Putri = “Baik mas , km sndiri ?”
Mas Doni = “Aku juga baek dek :D , hmm lage apa dek ?”
Putri = “Lage nyante ini mas :D , km ?”
Mas Doni =  “Ini lage maen sama ponakan sama sodara-sodara juga pada kumpul semua disini”
Putri = “Wahh , enak dong mas rame . Enggak kayak aku diruma sendirian” *yahh seperti biasa lah orang tuaku lage kerja --“
Mas Doni = “Hlo enggak ada adek kah ?”

*Biasalah logat orang Kalimantan slalu ada kah`nya , hehe :D


Putri = “Adek sekolah mas , yauda deh sendirian diruma”
Mas Doni = “Waahh , kasian adek`ku , yauda sini mas temenin ”
Putri = “Waah , makasi loh mas ” *disitu aku jingkrak-jingkrak sama joget-joget saking senengnya gak karuan ;D , aku sendiri bingung sama perasaanku kayak orang lagi jatuh cinta aja --“ .

OMG!! :0
 JANGAN SAMPEK AKU SUKA SAMA MAS`KU ITU , INGET PUT DIA SODARAMU !! :(, "kata Putri dalam hati.


Mas Doni = “Oke dek , owh iya katanya mau dikenalin sama temenmu , mana dek ? Udah ada kah ?”
Putri = “Hmmm…Hmmmmm”
Mas Doni = “Kok cuma hmm.. aja , mana ?”
Putri = *mas`ku terus-terusan nanya yauda terpaksa aku bilang gini . “Gamau ahh mas , garela aku kamu sama orang lain” *Yaa Allah apa-apa`an ini aku kok bisa ngomong gitu --“
Mas Doni = *dengan kagetnya “Hlo kenapa dek ! :0 Kok kamu ngomong gitu ? Kamu sayang ta dek sama aku ? Kalo iya gimana sama si Putra ?”
Putri = *bingung mau jawab apa  “Gak tau mas aku juga bingung , aku semenjak kenal sama kamu perasaan`ku sama putra jadi biasa aja selain itu dia juga pernah ngehianatin aku sejak itu perasaanku berpindah , lagean kata temenku gapapa kok kalo pacaran sama sodara sendiri asalkan enggak satu ibu dan sodara jauh”
Mas Doni = “Beneran ta dek kamu sayang aku ? Aku juga sayang kamu dek , kamu mau ta dek jadi cewek`ku ?”

Ya Allah Tuhan gimana sama Putra , aku ga mau nyakitin dia :'( "kata Putri dalam hati.


Putri = “Jujur ya mas aku sih mau-mau aja , tapi gimana sama Putra aku masih pacaran sama dia aku gamau mas nyakitin dia”
Mas Doni = “Yauda dek gapapa kalo aku jadi yang kedua , aku itu uda terlanjur sayang sama kamu sampek kapanpun , aku bakalan nunggu kamu sampek kapanpun dan aku kalo kesana langsung bakalan tunangan sama kamu asalkan kamu janji gak akan ngeduain aku lage setelah putus sama Putra”

Dengan amat sangat bingung , dan aku juga sayang sama mas`ku akhirnya aku jawab …"pikiran putri.


Putri = “Iya mas , aku mau” *bodohnya aku kenapa aku ngomong iya , ya emang kamu sayang tapi kamu belom kasi tau Putra tentang ini , kamu jahad Putri !!
Putri berfikir , Ya Allah apa aku ini jahad . Putra gatau semua ini , aku perna crita ke dia tapi cuma tau kalo itu cuma mas`ku dan gak lebih , sampek kapan aku harus nyembunyi`in semua ini !
Mas Doni = “Yauda sekarang kamu gausah pikirin lage , yahh sayang”

Itu pertama kali Mas Doni panggil sayang ke aku dan ini pertama kalinya aku panggil sayang ke Mas Doni... "pikir Putri dalam hati.


Putri = “Hmm iyah sayang”
Mas Doni = “Bentar ya sayang , aku mau bantuin ibu dulu ntar dilanjut sms aja yahh ! :D”
Putri = “Iyah sayang”
Setelah telepon-teleponan si Putra sms aku uda 12x trus miscall 3x Cuma gara-gara aku tinggal telepon-teleponan sama mas`ku alias pacar keduaku . Aku berfikir pasti dia marah banget sama aku --“ . Hmm terpaksa aku bo`ong lage ke dia , aku sms gini : “maaf ya nyet , itu tadi aku telepon-teleponan sama temenku ”
Dia jawab sms`ku gini : “iyah gapapa nyit , aku maafin kok :*”
NB : nyet / nyit itu panggilan buat aku sama dia .

: Ya Allah gimana caranya buat aku putusin dia , apapun salah`ku pasti dia maafin , BINGUNG ! Dan kayanya dia masih sayang banget sama aku :( "perasaan bersalah Putri yang gak karuan --a

Trus gimana lage ya cara si Putri buat ngomong ke Putra , tunggu kelanjutan critanya :D
Hhehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar